PRIMBON JAWA Meramal Nasib, Rejeki, Jodoh, Pekerjaan, Membaca Garis Tangan, Melihat Weton dengan Berpatokan pada Tanggal,Bulan Dan Tahun Kelahiran
SEGERA HADIR

Kisah nyata!!Di Pontianak,Kuntilanak Melayang Sambil Membawa Peti Mati Dihadapan Penjual Bensin Eceran!!

PONTIANAK - Pengalaman ini tak akan pernah hilang dari ingatan Agus Wandi (25), seorang satpam yang bekerja di kantor sebuah perusahaan swasta di Kota Pontianak. Dia menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri, sesosok kuntilanak melayang sambil menyeret peti mati dengan rantai.


"Waktu itu, sekitar jam 4 subuh, saya bersama lima teman nongkrong di jembatan Simpang Benteng di Kota Mempawah," ujar Agus kepada Tribun, Minggu (12/9/10).

Agus kelahiran Kota Mempawah, ibu kota Kabupaten Pontianak, sekitar 67 kilometer dari Kota Pontianak. Sekitar 1,5 tahun lalu, dia masih tinggal di Mempawah dan belum bekerja sebagai satpam.

Dia dan teman-temannya sering nongkrong di jembatan yang terletak di daerah yang biasa disebut Simpang Benteng. Meski namanya Simpang Benteng, tutur Agus, tapi daerah itu bukanlah persimpangan. Memang, sekitar 50 meter dari tempat itu, dijumpai persimpangan tiga, yang satu di antaranya merupakan akses menuju Kota Singkawang.

Di areal yang diyakini angker dan ada penunggunya itu, berdiri sebuah jembatan besi untuk melintasi anak sungai yang memotong, disebut Jembatan Benteng. Nah, di situlah ada belokan mematah yang sangat tajam menuju ke kanan, jika ditempuh dari arah Kota Pontianak.

Meski letaknya sudah di Kota Mempawah, areal itu gelap di malam hari. Kala itu, ujar Agus, di sekitar Simpang Benteng, ada tiga buah rumah toko (ruko) di kiri jalan. Kemudian di sebelah kanannya, ada sebuah rumah penduduk.

"Agak sepi, karena pemukiman penduduk agak ke arah dalam. Lagi pula sekitar beberapa puluh meter dari jembatan itu, ada kuburan," kata dia.

Malam itu, seingat Agus, merupakan malam Jumat. Dia dan lima temannya nongkrong di Jembatan Benteng, menemani seorang rekannya yang berjualan bensin eceran di pinggir jembatan itu.

"Kalau malam sering pengendara melintas, dan kadang-kadang mereka beli bensin juga," ujar Agus.

Menjelang pukul 04.00, dia dan lima temannya melihat sesosok putih melintasi tempat itu. Agus yakin, dia tidak salah lihat. Sosok itu persis gambaran kuntilanak yang sering diceritakan orang- orang.

"Pakaiannya putih, rambutnya panjang hingga kaki. Saya dan kelima teman melihat sejelas- jelasnya dalam jarak sekitar 10 meter," ucap Agus, yang mengaku masih merinding jika mengingatnya.

Sosok kuntilanak itu melintas dengan cara melayang. Dia tampak menyerat peti mati dengan rantai. Tanpa suara, karena dalam penglihatan mereka, sosok kuntilanak dan peti mati itu seperti melayang.

"Kami segera lari menjauh menuju ruko yang ada di situ. Kuntilanak itu melayang ke arah kuburan. Setelah hilang dari pandangan kami, bensin eceran jualan teman saya segera dikemas, dan kami kabur naik sepeda motor, pulang," tutur Agus.

Sebelumnya, Agus mengaku pernah diceritakan oleh para orangtua, kalau Simpang Benteng itu angker dan ada penunggunya. Dia pun pernah mendengar cerita, sering muncul kuntilanak menyeret peti, pertanda akan ada korban jiwa esok harinya.

"Ini benar terjadi, besoknya sekitar pukul 10 pagi, saya dengar ada pengendara sepeda motor yang kecelakaan dan meninggal seketika di Jembatan Benteng. Saya dan teman-teman sampai tiga pekan tak berani muncul ke situ," ucap Agus.

Menurut catatan Tribun Pontianak, daerah tersebut memang rawan kecelakaan. Meski dalam tahun ini tidak terjadi korban jiwa, tapi kecelakaan kecil nyaris terjadi tiap pekan. Jalan dengan belokan mematah yang cukup tajam, dan lagi ruas itu merupakan lintasan akses dari Kota Pontianak menuju Singkawang, dan sebaliknya.
Source :  http://regional.kompas.com/read/2010/09/13/08135918/Agus.Melihat.Kuntilanak.Seret.Peti.Mati-7

43 komentar:

  1. Salam kenal bro, link anda sudah saya pasang..Btw, mengenai gambar diatas, maksudnya lokasinya gitu bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ' SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE OBAT ABORSI BERGARANSI PENUH "
      ' AHENG SHOP "
      Call 085727236444 BBM : KONFIRMASI ADMIN


      CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN
      OBAT ABORSI CYTOTEC AMPUH
      JUAL SEGALA PRODUK OBAT KUAT

      SIAP MEMBANTU MENGATASI MASALAH KEHAMILAN ANDA SAMPAI BENAR-BENAR TUNTAS.

      Hapus
    2. ini kisah nyata saya . . . .
      perkenalkan nama saya IBU.FATMA WATI, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.
      Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud
      saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
      Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>SOLUSI MELUNASI HTANG KLIK DISINI<<<<<<<<<
      Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin

      Hapus
  2. salam juga bro,
    blog misteri hantu ya
    klo boleh request bro, tulis ttg jurig jarian
    klo mau sih
    haha

    btw, link blogmu udah aku pasang
    thanx ya

    MEMORIES

    BalasHapus
  3. vahn_makasih ya sob!!
    yoyoi,itu tkp nya,,, :)
    lupa ga ngasih keterangan,sob!!


    arfian_ohh iya sob,,,aq juga udah kepikiran tp belum nemu asal muasal nya!!
    hehehe
    ntar nyusul deh,,,
    thanks yaa

    BalasHapus
  4. tukeran link yuk bro, saya juga suka dengan cerita mistik tapi belom sempet di posting

    nih linkku

    http://499-mitologi.blogspot.com/

    komen ke blogku aja kalo setuju

    BalasHapus
  5. waduh serem jg tuh...
    gak terrekam ya sob??

    BalasHapus
  6. apa artinya PONTIANAK?????kuntilanak kan?pasti banyak dulunya....ampe sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. pontianak artinya pohon kuntilanak hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahh

      Hapus
  7. science box_ga ada tuhh bro kalo rekamannya mah!!
    hehehe

    BalasHapus
  8. hy salam kenal tukeran link yuk sob
    nih linknya http://gladhilman.blogspot.com
    thanks sob

    BalasHapus
  9. Ngotak amat toh kunti nekat2nya nyuri peti matinya drakul????
    untung drakul di amerika n untung aja yg bwt narik itu rantai???
    coba kalo yg utk narik itu pita kafan mumi.....bisa2 tuh kunti bakal didemo ma firau.....wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  10. parah tuh kuntilanak ga ada kerjaan bgt..
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  11. pernah nulis tentang PULUNG GANTUNG belum bro??? tu setan lumayan terkenal lo di jawa....

    oh ya bro.... jangan lupa saat mau posting tulisan tengok kiri kanan dulu..... apalagi tu jendela kamar belum di kunci, awas ntar nongol...
    (bulu kuduk kok jadi merinding gini ya.....)

    wakakkakakak

    salam kenal aja... klo sempat mampir..

    BalasHapus
  12. ane blum tau gan soal pulung gantung,,,ntar ane cari tau dlu deh 'n ane post di blog in :)


    udah biasa gan,bnyak kho yg bgtu mah dsini juga!!
    hehehe

    siip gan,,makasih atas kunjungannya :D

    BalasHapus
  13. kalau kuntilanaknya cantik boleh juga dong.

    BalasHapus
  14. Sulung
    hallo smw nya.saya org pontianak.ia it t4 emank angker.krn sy korban,tp stau sy dan hsl dr penerawangan.it bkn kunti,tp sosok cew pnunggu wilyah it sjak dulu,sblm ada jalan aspal n msh hutan.kalo mslh pnampkn dy bw peti mati emank bner,n stiap dy nampakin wujud nya.ia past ad korban,yg paling serem itu di makam mandor 3jam dari kota p0ntianak,atau di batu layang.coba aja hehe..

    BalasHapus
  15. kalo dari analisa saya...wanita tersebut bukan jenis yang berbahaya...dia hanya sifat kesedihan yang di tinggal mati dan karena terlalu kuat akibat nya di tangkap oleh bangsa jin yang mewujud seperti yang di sifatkan..kalo kita mengkeramatkan berrati kita menambah aura dia akin kuat...jadi ya tidak hanya di situ dmana2 juga ada kok...

    BalasHapus
  16. kirain cuma bang ben aja yg nyeret2 peti mati di pilem koboy,
    no pic = hoax

    BalasHapus
  17. iiiiiiiii, serem banget gan...

    BalasHapus
  18. waduh, gan..
    kasihan tuch mbk kunti'y..
    sharus'y d.bntuin dlu, msk melihat mbk kunti kesusahan narik peti, gx d.bantu..
    kasihan, dia kan cwe.. hehehehe

    BalasHapus
  19. Kacian abizzz tuh TANTE KUNTI, Mungkin TANTE KUNTINYA kepengen beli bensin tapi gak punya duit.....
    " gimana mau punyak duit wong kerjaannya hanya narik2 peti terus....!!

    BalasHapus
  20. tak jaoh dari rumah kamek di kampong paser gg.sepakat ni.... Memang betol, sering kecelakaan di situ, angker lagi...

    BalasHapus
  21. ada kuntilanak yg pake bikini dan tank top gak yah? gue gak bkal lari tp bkal gue ajak k hotel,hahahaha

    kuntilanak jablay..

    BalasHapus
  22. Owh miss kunti ya,,pernah melihat yang aku ceritakan liat dari kaca,,malah jarak dia lewat belakang saya cuma 2meter,,menuju dapur yang gelap,,curiganya gak ada nyalain lampu dapur dan hening,,dan saya susul memang gak ada orang didapur,,apa coba klo bukan begituan?? Pas lihat gak takut sih,cma bbrp jam meriang doang panas dingin,,

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  24. JURAGANQQ | DOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA

    SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE
    1 ID For 7 Games
    POKER
    SAKONG
    BANDARQ
    CAPSA SUSUN
    ADUQ
    BANDAR POKER
    DOMINO99
    Minimal Deposit 20.000
    Minimal Witdraw 20.000
    Dapatkan Kelebihan juraganqq(.)net
    - PROSES DEPO & WD LANCAR DAN CEPAT
    - ONLINE 24 JAM NONSTOP
    - PELAYANAN YANG SUPER CEPAT DAN SANGAT MEMUASKAN
    - KARTU NYA BAGUS2
    - LEBIH MUDAH MENANG NYA
    - BONUS ROLLINGAN TERBESAR
    - BONUS REFFERAL TERBESAR SEUMUR HIDUP
    Tunggu Apa Lagi Boss ku^^
    Let's Join With Us At JURAGANQQ(.)NET
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    -Pin BBM D8ED72FC
    -Pin BBM 33449B3B
    -Line : juraganqq_official
    WA : +6282211767486
    JOIN NOW

    BalasHapus
  25. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-
    Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
    - Bonus Deposit
    - Bonus Turn Over Harian 0.5%
    - Bonus Refferal 10% + 10%
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

    BalasHapus
  26. Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Di www.bolacasino88.com Agen Judi Online Terpercaya Di Asia.

    Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
    Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 50.000

    Dapatkan Hot Promo Kami Seperti :

    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Sportsbook 100%
    - Cashback Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Deposit Games 10%
    - Cashback Games 5%
    - Bonus Komisi Casino 0,8%

    NB : Syarat Dan Ketentuan Berlaku

    Nikmati 7 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

    - Sports
    - Live Casino
    - Togel
    - Poker
    - Slot Games
    - Nomor
    - Financial

    Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami :

    - Live Chat 24 Jam Online
    - No Tlp ( +855962671826 )
    - BBM ( 2BF2F87E )
    - Yahoo ( cs_bolacasino88 )
    - Skype ( bola casino88 )
    - Facebook ( bolacasino88 Official )

    Hot News : https://prediksitogelgoyangasoi.blogspot.com/2017/11/setelah-melewati-krisis-gol-romeo.html

    https://prediksitogelgoyangasoi.blogspot.com/2017/11/isco-cedera-kemungkinan-besar-ia.html

    BalasHapus
  27. Kenapa Mesti Mendaftar Di ERTIGAPoker ??
    Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 10%
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis
    Rollingan Bulanan 0.1% (setiap tanggal 2)

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE

    BalasHapus

  28. Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 10%
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis
    Rollingan Bulanan 0.1% (setiap tanggal 2)

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE

    BalasHapus
  29. Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Bonus Deposit Pulsa 10.000 minimal deposit 200.000
    Rollingan Mingguan 0.5% (setiap hari Kamis

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE


    ceritahiburandewasa

    MULUSNYA BODY ATASANKU TANTE SISKA
    KENIKMATAN BERCINTA DENGAN ISTRI TETANGGA
    CERITA SEX TERBARU JANDA MASIH HOT

    BalasHapus
  30. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Bila Tangan Sobat Belum Capek, Mohon Untuk Tinggalkan Komentar Dengan santun TERIMA KASIH.