PRIMBON JAWA Meramal Nasib, Rejeki, Jodoh, Pekerjaan, Membaca Garis Tangan, Melihat Weton dengan Berpatokan pada Tanggal,Bulan Dan Tahun Kelahiran
SEGERA HADIR

Gambar Jenglot

Hingga kini saya masih bingung untuk mendeskripsikan kalau jenglot itu apa,gan???Namun dari berbagai informasi yang saya dapat,jenglot adalah penjelmaan dari Batara Karang!!Nanti di post yang akan datang saya akan mencoba untuk menjelaskan mengenai jenglot,untuk saat ini silahkan anda semua melihat-lihat beberapa gambar jenglot yang saya dapat dari hasil searching di mbah google!!














 





Tunggu aja ya,sob!!Artikel mengenai asal-usul jenglot pasti kan menyusul ^^

7 komentar:

  1. Maaf baru balas pesan Anda nih hehe. Karena akhir-akhir ini saya sibuk. Link Anda sudah terpasang. Saya mau saran buat blog Anda, lebih baik iklan yang tiba-tiba muncul saat saya membuka artikel anda lebih baik dihapus saja. Supaya tidak menganggu pembaca. Tap itu hanya saran saya saja lho, keputusan tetap ada di tangan Anda. Sukses selalu dgn blognya ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hal yg tidak pernah terbayangkan kini menjadi kenyataan,dengan keluarga saya untuk AKY SANTORO kami ucapkan banyak terimah kasih karna berkat BANTUAN AKY SANTORO ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari segala HUTANG HUTANG. karna nomor togel yang di berikan KY SANTORO YAITU-4D. nya BENAR BENAR TERBUKTI TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN.125 juta.ALLHAMDULILLAH saya bisa menutupi semua tuhang hutang saya.dan MOTOR saya yg dulunya aku gadaikan,kini sudah di tebus kembali.dan kami juga sudah membuka usaha kecil kecilan,kami tidak menduga KY SANTORO TELAH MERUBAH NASIB KAMI DALAM SEKEJAP.dan hanya AKY SANTORO Lah DUKUN TOGEL YANG PALING BERSEJARAH DI KELUARGA KAMI.ini adalah benar benar kisah nyata dari saya.dan saya tidak malu menceritakannya.semua tentang kesusahan yg perna saya jalani.karna di situlah saya mulai berfikir bahwa mungkin masih banyak saudara kami yg membutuhkan bantuan seperti saya.yang ingin seperti saya silahkan hub AKY SANTORO DI NOMOR(_0823_1294_9955_)Atau KLIK DISINI



      DI JAMIN 100% TEMBUS.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHOIB YANG DI BERIKAN KY SANTORO DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA.SEBELUMNYA SAYA MOHON MAAF KALAU ADA PERKATAAN SAYA YANG KURANG SOPAN.TOLONG DI MAAF KAN.TERIMAH KASIH.THANK'Z ROOMX ZHOBATH.!!!

      Hapus
  2. Wow, bener2 blog mistik. Link kamu sdh saya pasang. namanya mistik blog. thanks ya.

    BalasHapus
  3. Phenomena_makasih gan atas sarannya :)


    enigma_makasih yaa mas,salam knal dari mistik blog
    :D

    BalasHapus
  4. Blog kayak gini nih yang ane cari Gan.
    Top margotop.
    Banyakin lagi cerita mistiknya.

    BalasHapus
  5. kug gak nambah-2 gan ??

    BalasHapus

Bila Tangan Sobat Belum Capek, Mohon Untuk Tinggalkan Komentar Dengan santun TERIMA KASIH.